Template SmartLink, Jadikan Blogmu sebagai safelink

Download template Safelink smartlink blogger template

ABOUT
Template
Template SmartLink
VersionUnknown
Size58 Kb
LicenseFree
PlatformBlogger
Documentation (File)Unavailable
Documentation (Online)Unavailable
Designed ByDevTamplate
Akhir akhir ini kebijakan adsense yang baru sedang membuat resah di kalangan para blogger yaitu kebijakan tentang pembatasan penayangan iklan. Ada 2 hal yang menyebabkan pembatasan penayangan iklan adsense, pertama dari segi traffic dan invalid traffic.

Jika alasan pembatasan penayangan iklan adalah traffic sedang dinilai, itu berarti google sedang mereview lagi blognya dan karena traffiknya yang terlalu kecil sehingga tidak ada impresi dan klik. Dan untuk masalah ini bisa diselesaikan dengan menaikkan traffic pada blog tersebut. Jika alasan pembatasan penayangan iklan karena invalid traffic ini karena menggunakan jebakan batman, seperti menggunakan floating atu sejenisnya.

Karena itu untuk menghindari pembatasan penayangan iklan bisa menggunakan template SmartLink ini, karena didesain untuk menghindari semua masalah tersebut. Template safelink ini sangat unik karena yang pertama bisa dijadikan sebagai blog dan sekaligus menjadi blog safelink sehingga aman dari pembatasan penayangan iklan adsense.
FEATURESAVAILABILITY
Responsive True
Seo FriendlyTrue
Click 2xTrue
Crypto JsTrue
Fast LoadTrue
Top Menu NavigationTrue
Random PostTrue
Auto SafelinkTrue
Anti AdblockTrue
Support HttpsTrue
Anti Bom ClickTrue
Easy SettingTrue
No Footer CreditTrue
No Encrypt JavascriptTrue





Artikel Lain

0 Comments

Post a Comment

Bagikan review anda tentang template ini bersama orang orang!