Template SpotCommerce, Template Rekomendasi untuk Blog Olshop

SpotCommerce Blogger Template

ABOUT
Template
Template SpotCommerce
Version1.4.0 & 1.5.0
Size2,1 Mb
LicensePremium
PlatformBlogger
Documentation (File)Available
Documentation (Online)Check
Designed BySneeit

Template yang kali ini mau mimin share adalah template premium seharga $20 😱, berapaan tuh?Mimin gk tau hehehe translate ke IDR aja sendiri yang jelas template SpotCommerce ini template mahal. Temmpkate premium ini cocok hanget dan mimin rekomendasikan buat yang menbuat blog Olshop, Portfolio atau Showroom.

Banyak banget fitur keren dan wadaw dari template ini. Waktu pertama kali tau template super keren ini mimin kira template ini hanya untuk pengguna wordpress namun ternyata bukan, template ini khusus buat Pengguna blogspot / blogger.  Mimin terasa tertipu karena desainya yang keren banget dan terasa profesional.

Mulai dari fitur yang paling menarik hati mimin adalah adanya fitur coupon ini. Jadi jika ada produk yang mau diberi diskon dengan kupon bisa menggunakan fitur ini. Pastinya dengan adanya fitur ini sangat bermanfaat sekali untuk menarik calon calon pembeli. Atau juga ada fitur untuk diskon langsung tanpa pakai coupon.

Ada juga fitur notifikasi orderan yang masuk dari pengguna yang ingin mmembeli produkmu. Notifikasi ini akan otomatis masuk ke gmail secara langsung.

Selain itu, ada juga 4 metode ppembayaran yang tercantum didi template ini. Pembeli yang mau membeli produkmu bisa membayar dengan 4 macam metode. Mulai dari bank transfer, paypal, cek pembayaran dan secara cash saat mengantar. Dengan banyaknya cara pembayaran semakin banyak peluangmu untuk mendapatkan banyak calon calon pembeli.

Dan masih banyak lagi fitur fiturnya namun tidak afdhol rasanya kalau tidak melihatnya sendiri langsung. Jadi langsung aja klik demonya biar tau kerenya template ini.

FEATURESAVAILABILITY
Full Responsive True
Retina readyTrue
Unlimited Colors, Background & FontsTrue
Touch Control Included for Mobile DevicesTrue
Used Icon from FontAwesomeTrue
AddThis Social Sharing ButtonsTrue
Ajax Cart & Wishlist ReadyTrue
4 Payment MethodsTrue
3 Product StatesTrue
Order NotificationTrue
SEO FriendlyTrue
Unlimited Drop-Down MenuTrue
Image List in Product Detail PageTrue
Well DocumentationTrue
Easy Install and Sample DataTrue
Currency ListTrue





Artikel Lain

0 Comments

Post a Comment

Bagikan review anda tentang template ini bersama orang orang!