Template Iglo Dengan Infinite Scroll

ABOUT
Template
Template Iglo
Version2
Size13,30 Kb
LicenseFree
PlatformBlogger
Documentation (File)Available
Documentation (Online)Unavailable
Designed ByIgniel
KawaiiThemess - Pertama kali buat postingan ini, mimin akan membagikan gratis template Iglo yang diberi nama oleh mbak Igniel.

Karena mimin tertarik dengan template iglo ini yang memiliki fitur infinite scroll yang Gilaa keren banget jadi mimin bantu share template buatan igniel ini. Fitur ini menarik sekali karena baik di homepage maupun dipostingan bisa berpindah postingan sendiri hanya dengan scroll. Lebih afdholnya kamu lihat sendiri bagaimana fitur ini.

Selain itu, template iglo ini cocok sekali bagi kamu yang sedang bermain Fb ads to adsense. Apa itu Fb ads to adsense? Mimin gak tau jangan tanya mimin hehehe😂. kalo mau tau bisa cari di google sendiri. Mungkin bagi kamu yang sedang main fb ads to adsense bisa mencoba kehebatan dari template iglo ini.

Sayangnya, template ini tidak Seo Friendly, mengapa tidak dibuat seo friendly oleh mbak igniel? Hm katanya sih karena rata rata artikel yang di share ke facebook menggunakan fb ads kurang berkualitas dan biasanya kalah di serp jadi template ini kurang seo friendly deh. Tapi kalo kamu ingin membuatnya menjadi seo friendly mamu bisa merombaknya sendiri.

Karena template ini dikhususkan untuk pemain fb ads to adsense template ini diberkahi dengan mukjizat speed yang kkenceng kayak larinya the flash. Rasakan sendiri angin kencengnya dari template iglo ini
FEATURESAVAILABILITY
Seo Friendly False
Infinite ScrollTrue
Facebook Ads To AdsenseTrue
HPK ReadyTrue
Responsive True
Mobile FriendlyTrue
Middle Ads Auto True
Layout V3True
Widget V2True





Artikel Lain

0 Comments

Post a Comment

Bagikan review anda tentang template ini bersama orang orang!